Sabilafams Banner

Kreasi Spagetti Creamy Cheese Tanpa Ribet

1 komentar

Spagetti Creamy Cheese adalah kreasi terbaruku setelah bertahun-tahun hanya menggunakan saus spagetti instan saja. Entah kenapa, suatu hari ingin membuat masakan kreasi lain dengan bahan seadanya dirumah.

Tentu saja, memasak adalah hal yang harus dilakukan setiap hari. Tapi, aku lebih suka memasak dengan cepat dan simple. Tanpa ribet dengan bahan seadanya dan mudah ditemukan di sekitar kita.

Aku & Spagetti Creamy LaFonte

Menurut Wikipedia, Spagetti adalah salah satu jenis pasta yang berbentuk panjang, tipis, silindris, dan padat. Dalam bahasa Italia, spagetti berarti “tali atau kecil”. Spagetti ini merupakan salah satu jenis pasta yang sudah terkenal di Indonesia.

Banyak rumah tangga membuat masakan rumah dengan bahan dasar spagetti. Untukku dan keluargaku, kami sangat senang dengan masakan dengan bahan utama ini. Khususnya dengan spagetti LaFonte yang mudah sekali kita cari. Karena sudah banyak mini market yang menjual produk spagetti ini.

Kali ini aku membuat kreasi dengan spagetti LaFonte sebagai bahan utamanya, menjadi sebuah makanan yang creamy simple. Masakan ini juga langsung habis setelah matang. So, aku akan bagikan resep kreasi masakanku barang kali ada yang penasaran dengan cara buatnya. Hehee,,

Resep Spaghetti Creamy Cheese

spagetti-creamy-cheese

Bahan:

  • Spaghetti LaFonte
  • Bawang merah
  • Bawang putih
  • Susu full cream
  • Keju sesuai selera
  • Sosis iris sesuai selera
  • Garam, Kaldu jamur, Merica bubuk secukupnya
  • Parsley untuk garnish (bisa skip)

Cara Membuat:

1. Masak spagetti LaFonte hingga setengah matang lalu angkat dan tiriskan

2. Iris bawang merah dan bawang putih lalu tumis hingga harum

3. Masukkan sosis tumis sebentar, lalu masukkan susu full cream dan parutan keju. Lalu masukkan garam, kaldu jamur, merica, icip rasa

4. Masukkan spagetti dan aduk hingga tercampur rata.

5. Masak sebentar lalu angkat dan sajikan dengan taburan keju dan parsley untuk garnish.

6. Selesai.


Nah, bagaimana nih dengan resep yang aku bagikan? Bisa disimpan dulu resepnya, bisa juga langsung dicoba. Semoga cocok dengan lidah keluarga juga, karena keluargaku juga suka dengan resep ini. Spagetti Creamy Cheese yang terasa gurihnya dan bikin nagih.

Selamat Mencoba :D.

Fadmala A
Seorang ibu rumah tangga yang suka belajar dan mencari ilmu baru. Suka dengan tantangan dan sedang mencoba untuk konsisten untuk belajar.
Lebih baru Terlama

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar